Beat Versus Vario, Seorang Wanita Tewas di Lokasi Kejadian | Pasific Pos.com

| 19 June, 2019 |

salah satu pengendara saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RS setempat salah satu pengendara saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RS setempat

Beat Versus Vario, Seorang Wanita Tewas di Lokasi Kejadian

Kriminal Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 20:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali lagi terjadi, kali ini seorang wanita paruh baya bernama Sani (55)  warga SP C Nabire Barat tewas seketika di lokasi kejadian usai motor yang dikendarainya ditabrak saat melintas di jalan Poros Nabire-Wangar, Kamis (14/2) pagi.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat mengalami benturan cukup serius di kepala, sedang pengendara motor lainnya yang diketahui bernama Yunus Pekey (20) mengalami patah tulang dibagian kaki sebelah kanan dan kini masih dalam perawatan medis.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan kasus kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang wanita tewas, kini  dalam penanganan unit Kecelakaan lalulintas Polres Nabire, dimana motor yang Honda Beat dan Vario yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Ia menerangkan kasus kecelakaan itu terjadi sekitar 08.15 WIT, ketika itu Korban Sani (55) menggunakan motor Honda Beat dari arah SP hendak menuju ke kota, saat melintas di Jembatan Wadio RRI Distrik Nabire Barat, datang motor Honda Vario yang dikendarai oleh Yunus Pekey dengan kecepatan tinggi serta mengambil jalur kanan, sehingga kecelakaan tidak dapat terhidarkan yang mengakibatkan korban Sani tewas seketika.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi disimpulkan bahwa pengendara motor Vario lalai sehingga dapat dijadikan tersangka," ujarnya.

Kamal pun menghimbau kepada para pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras karena sangat berbahaya baik dirinya sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Dibaca 197 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.