Kedapatan Bawa Satu Paket Ganja, Seorang Pemuda Ditangkap | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

IAS (23) saat diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Laut sebelum dilimpahkan kepada Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota untuk penyidikan lebih lanjut IAS (23) saat diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Laut sebelum dilimpahkan kepada Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota untuk penyidikan lebih lanjut

Kedapatan Bawa Satu Paket Ganja, Seorang Pemuda Ditangkap

Kriminal Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 17:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Seorang Remaja berinisial IAS (23) warga Dok IX kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, tidak berkutik saat diamankan Pihak kepolisian lantara kedapatan membawa ganja saat hendak menaiki Kapal di Pelabuhan Laut Jayapura, Rabu (13/2) sore.

Pelaku ditangkap ketika melintas di pintu pemeriksaan tiket dengan tujuan hendak manaiki Kapal Motor (KM)Sinabung. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan satu paket daun ganja kering yang disimpan didalam saku celana miliknya.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menuturkan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Jayapura Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui dari mana ganja itu didapatnya.

“Penyidik Sat Narkoba masih lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, dugaan kuat ganja itu akan dibawah pelaku untuk di edarkan keluar Jayapura,” jelasnya.

Ia menerangkan pelaku ditangkap lantaran anggota Polsek KPL dan Sat Narkoba melaksanakan pengamanan dan swiping rutin terhdapa penumpang di pelabuhan Laut Jayapura, ketika itu pelaku melintas dengan gark-gerik yang mencurigakan sehingga anggota langsung mengamakan pelaku serta melakukan pemeriksaan dan menemukan ganja didalam saku celana miliknya.

Dibaca 196 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.