Rencana Pembangunan Kantor Kejati Papua Barat Belum Ada Persetujuan | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Rencana Pembangunan Kantor Kejati Papua Barat Belum Ada Persetujuan

Papua Barat Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 17:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Rencana pembangunan Kantor Kejati Papua Barat di atas lahan seluas 3 hektar yang berlokasi di Komplek Perkantoran Arfai, Kabupaten Manokwari, belum dapat dilaksanakan.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua, Dr. Heffinur, M.Hum, mengungkapkan, hal ini dikarenakan rencana pembangunan Kantor Kejati Papua Barat di Manokwari belum mendapatkan persetujuan pimpinan.

Dengan demikian, ia mengungkapkan, untuk tahapan pembangunan sendiri belum ada dalam perencanaan. “Yang bisa kita dilakukan saat ini hanya pembersihan lokasi dan pemerataan tanah atau Lean Clearing, pembangunannya belum,” kata Kajati Papua ketika dikonfirmasi wartawan saat berkunjung ke Kantor Kejari Manokwari, Rabu (13/2).

Apalagi, lanjut dia, pihaknya juga belum mendapatkan persetujuan anggaran dari Kejaksaan Agung (Kajagung) Republik Indonesia.

Ditanya apakah belum ada alokasi anggaran untuk pembangunan Kantor Kejati Papua Barat di tahun 2019, ia mengaku, belum ada, karena untuk Lean Clearing saja belum diselesaikan.

Untuk itu, dirinya berharap, kiranya ada dukungan Pemerintah Provinsi Papua Barat sehingga rencana pembangunan Kantor tersebut bisa dipercepat. [BOM-R1]

Dibaca 202 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.