Bantuan anggaran Hibah BKOW Tahun Ini Naik 40 Persen | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Bantuan anggaran Hibah BKOW Tahun Ini Naik 40 Persen

Papua Barat Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 16:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat setiap tahun memberikan dukungan anggaran kepada semua organisasi, baik organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakat, organisasi kewanitaan termasuk Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Papua Barat.

Wakil Gubernur Papua Barat, Muhammad Lakotani mengatakan, setiap tahun tentunya Pemprov Papua Barat memberikan dukungan anggaran memang secara spesifik tidak dapat dirincikan karena semua program ada di BKOW Provinsi Papua Barat.

“Semua organisasi kemasyarakatan, dan organisasi formal semua itu didanai atau dibantu dengan pemprov dengan harapan semua program yang disiapkan oleh organisasi itu dapat berjalan. Ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap semua organisasi termasuk BKOW Provinsi Papua Barat,” kata Lakotani kepada Tabura Pos belum lama ini di Mansinam Beach, Manokwari.

Disinggung terkait anggaran hibah untuk BKOW Provinsi Papua Barat  di tahun ini, terang Lakotani, yang jelas bantuan dana hibah untuk BKOW Papua Barat tahun ini anggarannya naik dari tahun sebelumnya.

“Presentasenya saya tidak tahu, tetapi yang pasti anggaran tahun ini naik dan ada tambahan kurang lebih 40 persen,” tandas Lakotani. [FSM-R1]

Dibaca 113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.