Gubernur Papua Barat dan Direktur LPP TVRI Teken Kerjasama | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Gubernur Papua Barat dan Direktur LPP TVRI Teken Kerjasama

Papua Barat Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 14:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat bersama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI telah melakukan kerjasama dalam rangka mendirikan LPP TVRI Stasiun Papua Barat di Provinsi Papua Barat.

Kerjasama pendirian LPP TVRI Stasiun Papua Barat antara Pemprov Papua Barat dengan LPP TVRI ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman antara Gubernur Papua Barat, Dominggu Mandacan dengan Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya di Swibelhotel, Manokwari, Rabu (13/2).

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, penandatangan nota kesepahaman ini disaksikan jajaran pimpinan OPD dilingkungan Pemprov Papua Barat serta perwakilan pihak LPP TVRI.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengatakan, menindaklanjuti pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Aston Niu, Manokwari, dirinya telah memberikan kepastikan kepada Direktur Utama LPP TVRI.

Dimana, lanjut dia, pemprov Papua Barat telah berupaya semaksimal mungkin hari ini, Rabu (13/2) pihaknya LPP TVRI tidak pulang dengan tangan kosong tetapi sudah ada kesepakatan kerjasama yang ditandi dengan penandatangan nota kesepahaman antara Pemprov Papua Barat dan LPP TVRI.

“Penandatangan nota kesepahaman ini akan menjadi dasar atau ajuan kepada kami dan juga LPP TVRI,” tandas Mandacan.

Sementara, Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya mengatakan, ini merupakan suatu kesempatan kerjasama yang sangat luar biasa.

Karena, lanjut dia, di provinsi Papua Barat memiliki potensi yang sangat luar biasa, ada potensi etnis budaya, potensi pariwista alam, dan juga potensi investasi dalam bidang migas, dan lain sebagainya.

“kita berharap dengan adanya kerjasama LPP TVRI ini kita dapat mendorong investor-investor untuk masuk mengelola potensi sumber daya alam dan potensi lainnya yang ada di Papua Barat.

Inilah sejatinya yang dapat bantu LPP TVRI dan di bawah kepemimpinan saya, kami sedang melakukan pembinaan secapatnya agar TVRI dapat go internasional untuk produk dan potensi Papua Barat,” tandas Yahya. [FSM-R1]

Dibaca 254 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX