Warga Diminta Ikut Sukseskan Milenial Safety Road Festival | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Warga Diminta Ikut Sukseskan Milenial Safety Road Festival

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 13:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kaur Reigdent Satuan Lalu Lintas Polres Merauke Iptu Marlina Kaimu, S.Sos dan anggotanya melaksanakan sosialisasi Milenial Safety Road Festival kepada para peserta pawai budaya bertempat di Tugu Libra Merauke, Selasa lalu. Dalam kesempatan tersebut Iptu Marlina dan anggotanya mengajak seluruh warga masyarakat Merauke untuk dapat hadir dalam kegiatan Milinial Safety Road Festival pada hari Sabtu, 16 Pebruari 2019 pukul 06.00 Wit bertempat di Depan Kantor Bupati Merauke.

Dalam event tersebut nantiny akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam kolosal, penampilan polisi Cilik, pemberian tali asih berupa kaki palsu, pertunjukan Safety reading, deklarasi pelopor keselamatan, door prize, lomba komunitas, pertunjukan free style motor dan ada juga pembuatan SIM gratis.  “Jadi datang dan ramaikan kegiatan ini yakni dari polisi untuk warga masyarakat Merauke,”ungkap Iptu Marlina Kaimu, S.Sos yang notabene putri asli daerah Papua berpangkat Perwira di Satlantas Polres Merauke.

Menurutnya, warga jangan sampai melewatkan acara tersebut karena kegiatan ini bukan hajatnya Polri namun ini langsung diperintahkan oleh  Presiden RI Ir. Joko Widodo sehingga peran serta Bupati Merauke, Pemda, Stake holder, seluruh elemen dan warga masyarakat sangat diharapkan. Jadi besar harapan semua elemen di Merauke harus mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan Milinial Safety Road Festival ini untuk mewujudkan Millinial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang, tidak ada lagi atau meminalisir mencegah korban laka lantas pada usia produktif di Kabupaten Merauke.

Dibaca 125 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.