Karya Bhakti Bantu Pengecatan Gereja | Pasific Pos.com

| 19 July, 2019 |

Personil Saat Mengecat Gereja (foto:ist) Personil Saat Mengecat Gereja (foto:ist)

Karya Bhakti Bantu Pengecatan Gereja

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 13:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Melihat kondisi tempat ibadah masyarakat Toray yang sudah seharusnya dibenahi maka  Letda Inf. Eko S. Budi bersama warga jemaat melakukan pengecatan Gereja Protestan Imanuel di Kampung Toray Distrik Sota  Rabu lalu. Para personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonmek 521/DY bersama masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut karena memang sudah waktunya gereja itu dicat.

“Kita mengecat bangunan gereja ini karena sebagian besar penduduknya beribadah di gereja tersebut,”ungkapnya. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai anggota Satuan Tugas terhadap lingkungan wilayah sektor penugasan sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari tujuan Satgas Yonmek 521 dimana  hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah penugasannya.

Sementara itu Melkor Kabujai salah satu warga jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada para personil yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan dengan tujuan membangun masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,”harapnya.

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX