PSSI Papua Tak Buru-Buru Umumkan Nama Pelatih PON | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena. Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena.

PSSI Papua Tak Buru-Buru Umumkan Nama Pelatih PON

Olahraga Penulis  Rabu, 13 Februari 2019 17:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) tak ingin buru-buru umumkan nama pelatih tim sepak bola putra dan putri.

Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena mengatakan, nama calon pelatih sepak bola  Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk cabang sepak bola putra dan putri sudah dibahas oleh Exco PSSI Papua.

Namun, belum bisa diumumkan, karena Asprov ingin membicarakan dulu hak-hak pelatih. “kita akan bahas dulu hak pelatih, kalau sudah oke, ketua umum Asprov PSSI Papua akan umumkan nama calon pelatih sepak bola PON Papua,” kata Rocky kepada pers di Jayapura, Rabu, (13/2/2019).

Menurut Rocky, nama pelatih sepak bola PON akan diumumkan paling lambat pekan depan, mengingat, bulan Maret KONI Papua sudah canangkan pemusatan latihan terpusat.  

“Yang jelas, kita akan umumkan secepatnya, paling lambat senin depan, karena pelatih akan melakukan seleksi terhadap pemain yang sudah terseleksi dari Liga 3 2018 lalu,” ujar Rocky.

Sementara itu, Sekretaris KONI Papua, Kenius Kogoya, Asprov PSSI Papua untuk secepatnya umumkan pelatih sepak bola putra dan putri.

“hingga kini siapa pelatih yang dipercayakan untuk melatih tim sepak bola PON Papua belum umumkabn, Hal inilah yang menjadi kegelisan dari KONI Papua, karena kita akan melakukan pemusatan latihan terpusat bulan depan.

“kami berharap PSSI Papua segera putuskan tim pelatih yang akan menangani tim sepak bola PON Papua. sebab, sepak bola menjadi target utama untuk meraih medali emas.

“Kami minta Asprov PSSI Papua segera putuskan tim pelatih, karena dalam waktu dekat kita akan melakukan pemusatan latihan,” imbuhnya.

Dibaca 307 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.