Iryo Harap Segera Tempel Pengumuman CPNS | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Iryo Harap Segera Tempel Pengumuman CPNS

Papua Barat Penulis  Rabu, 13 Februari 2019 13:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan diharapkan segera mengumumkan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), sehingga bisa mengakomodir para pengangguran, khususnya dari Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf).

Salah satu warga asal Kabupaten Pegaf, Eliyaser Iryo mengatakan, apabila pengumuman seleksi CPNS tidak segera diumumkan, pihaknya akan berdemonstrasi besar-besaran. “Apabila tidak ada pemberitahuan pasti, kami masyarakat Pegaf akan melakukan pemalangan jalan di semua perbatasan Kabupaten Pegaf dan memalang Kantor Bupati Pegaf,” kata Iryo yang bertandang ke redaksi Tabura Pos, Senin (11/2).

Iryo mengaku, masyarakat sudah cukup bersabar dan menantikan seleksi CPNS sejak 2017, 2018, dan 2019, dimana pelaksanaan seleksi CPNS sudah sering ditunda.

Oleh sebab itu, ia berharap ada kepastian pembukaan rekrutmen CPNS dalam tahun ini. “Tanggal 10 atau 11 Maret, sudah harus serentak tempel pengumuman,” ujarnya.

Apabila tidak ada pengumuman, lanjut Iryo, warga akan memalang jalan dan meminta pelaksanaan pemilu ditunda, mulai dari kabupaten, provinsi, hingga ke pusat. [CR45-R1]

Dibaca 281 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.