Rencana Pembentukan Timsus Jangan Cuma Sekedar Wacana | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Rencana Pembentukan Timsus Jangan Cuma Sekedar Wacana

Papua Barat Penulis  Rabu, 13 Februari 2019 13:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – DPR Papua Barat melalui Ketua Komisi A, Yan A. Yoteni mengatakan, pihaknya berencana membentuk tim khusus (timsus) untuk menyikapi aduan masyarakat terkait kasus illegal logging dan illegal mining di wilayah Provinsi Papua Barat. Rencana pembentukan timsus oleh DPR Papua Barat disambut baik dan diapresiasi Direktur Panah Papua, Sulfianto.

“Pada dasarnya, kita mengapresiasi bila isu-isu kerusakan lingkungan, baik itu izin dan lainnya sudah menjadi perhatian para anggota dewan kita,” katanya kepada Tabura Pos di ruang kerjanya, Senin (11/2).

Ia mengaku, sejak rencana itu diungkapkan, pihaknya sudah menunggu kapan DPR Papua Barat akan membentuk timsus tersebut.

“Kita tahu kesibukan para anggota dewan kita saat ini, tetapi sebaliknya, apabila ada rencana yang baik demi menyelesaikan kasus perusakan alam, saya rasa itu perlu segera dilaksanakan,” tukasnya.

Sulfianto mengatakan, keinginan membentuk timsus untuk menyikapi aduan tentang dugaan illegal logging dan illegal mining, jangan hanya sekedar wacana. “Kita menunggu agar segera dilaksanakan,” pintanya. [CR46-R1]

Dibaca 135 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX