Futsal PON Papua Berharap Bisa Try Out ke Jawa | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Futsal PON Papua Berharap Bisa Try Out ke Jawa

Olahraga Penulis  Selasa, 12 Februari 2019 20:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Tim sepak bola Futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020, berharap dalam waktu dekat bisa melakukan try out ke luar Papua.

Pelatih Futsal PON Papua, Daud Arim mengungkapkan, tujuan dari try out atau uji tanding sangat penting sebagai persiapan tim menghadapi PON Papua tahun 2020.

“kita sekarang sudah masuk program tektik, program fisik kita sudah lewati, kita harapkan KONI bisa fasilitasi tim futsal Papua untuk beruji tanding ke luar Papua,” ujar Daud kepada pers disela-sela uji coba dengan pemain seleksi Persewar Waropen, di lapangan Futsal Mutiara Hitam, Polimak Jayapura, Selasa, 10 Februari 2019.

Daud mengatakan, anak asuhannya sudah melakukan uji tanding dengan semua klub futsal di kota Jayapura, hasilnya futsal PON Papua belum pernah kalah.

Oleh karena itu, dirinya berharap anak asuhnya bisa mendapatkan kesempatan beruji coba melawan klub yang ada di pulau Jawa.

“Saya lebih berharap tim Futsak PON Papua bisa beruji coba melawan tim yang bagus atau klub pro liga futsal di pulau Jawa,” Kata Daud.

Terkait dengan pemain-pemain futsal PON Papua yang belum, Daud mengaku, mereka masih memperkuat klub pro liga, yakni Black Steel Manokwari  dan Bifor FC Papua.

“ada delapan pemain kita yang bergabung dengan dua tim futsal yang berlaga di pro liga futsal, Maret sudah selesai kompetisi, harapan saya kalau sudah selesai kompetisi mereka bisa segera bergabung dengan tim,” pungkasnya.

Dibaca 294 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.