Hasjrat Abadi Gelar Program Undian Pengenavanzaveloz.com | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Pameran Toyota All New Avanza di Saga Mal Abepura. Pameran Toyota All New Avanza di Saga Mal Abepura.

Hasjrat Abadi Gelar Program Undian Pengenavanzaveloz.com

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 12 Februari 2019 17:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen PT Hasjrat Abadi menggelar program undian bertajuk www.pengenavanzaveloz.com. Program ini telah dimulai pada 1 Februari hingga 31 April 2019 dengan menyediakan 3 unit All New Avanza G dan 3 unit All New Veloz. Untuk All New Veloz baru dapat ditukar dengan mobil lama merek apa saja.

Supervisor PT Hasjrat Abadi Jayapura, Marke Wanget mengungkapkan, program berlaku bagi pelanggan dan non pelanggan Hasjrat Abadi di setiap kantor cabang berada, hanya dengan membayar Rp 99 juta bisa bawa pulang satu unit All New Avanza atau tukar mobil lama dengan Veloz baru.

Untuk menjadi peserta program undian tersebut, kata Marke, pelanggan atau non pelanggan dapat melakukan registrasi di www.pengenavanzaveloz.com, setelah melakukan registrasi dengan mengisi nama di web tersebut, pelanggan dapat melakukan scan menggunakan smartphone pada barcode Avanza seharga Rp 99 juta atau barcode punya mobil lama ganti mobil baru yakni All New Veloz.

“Selanjutnya scan stiker barcode yang ada di pameran Avanza dan Veloz di sejumlah pusat perbelanjaan yakni di Hypermat Tanah Hitam dan Saga Mal Abepura, setiap scan akan dapat satu kupon undian, “jelas Marke, Selasa (12/2/2019).

Ditambahkan, ada 3 cara untuk mendapatkan kupon undian, yang pertama pelanggan atau non pelanggan melakukan scan akan dapat satu kupon undian, kedua beli mobil Avanza langsung dapat 20 kupon undian,  lalu ketiga melakukan selfie dengan Avanza baru di belakangnya kemudian diposting di akun pribadi media sosial masing-masing lalu tunjukkan ke karyawan Hasjrat Abadi lalu scan satu kali lagi ke stiker warna biru, maka dapat satu kupon undian.

Program unik ini memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk memiliki mobil Toyota Avanza edisi terbaru atau Veloz terbaru sekaligus memperkenalkan keluaran terbaru Toyota yang telah tersedia unitnya di dealer PT Hasjrat Abadi Jayapura dan Abepura sebagai dealer resmi kendaraan Toyota di Papua.

“Program ini untuk menambah jumlah pelanggan dan menarik minat masyarakat yang tidak merencanakan atau kemampuan finansial belum cukup untuk beli mobil, mereka ini yang kami nilai berpotensi walaupun tidak beli mobil Avanza tapi sudah membantu kami memperkenalkan melalui media social, “imbuhnya.

Semakin banyak melakukan scan, maka semakin banyak mendapat kupon undian dan semakin besar pula kesempatan mendapatkan Avanza seharga Rp 99 juta atau tukar Veloz baru.

Sebagai informasi, harga Toyota All New Avanza G MT secara tunai Rp 250.400.000, All New Veloz Rp 268.900.000. (Zulkifli)

Dibaca 277 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX