Wakapolda : Semua Pihak Berperan dalam Kegiatan Road Safety Festival 2019 | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Rapat koordinasi Rapat koordinasi

Wakapolda : Semua Pihak Berperan dalam Kegiatan Road Safety Festival 2019

Kota Jayapura Penulis  Senin, 11 Februari 2019 21:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Wakapolda Papua, Brigjen Pol Drs.Yakobus Marjuki mengajak semua pihak untuk berperan dalam kegiatan Road Safety Festival pada 2 Maret 2019.

Wakapolda menambahkan, Polda Papua telah menyiapkan 25 ribu kaos yang akan digunakan pada kegiatan millennial road safety festival 2019 agar semua pihak bisa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kita sentuh Papua dengan cara ini agar dapat mengurangi tingkat angka kecelakaan. Karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi lebih banyak usia produktif, makanya kita buat event ini agar angka kecelakaan lalu lintas semakin turun, “kata Wakapolda, Senin (11/2/2019).

Ditambahkan, event tersebut sebagai sistem collingdown memasuki masa-masa Pemilihan Umum agar orang tidak hanya berpikir tentang politik saja lalu membuat konflik sehingga memecah belah antara kelompok satu dengan lainnya.

“Itulah demokrasi untuk memilih yang terbaik yang tidak mempunyai kelemahan, ekosistem itu dibuka seluas-luasnya. Dengan adanya kegiatan ini, saya harap kembali bersaudara, kembali menjadi satuan komunitas untuk membangun Papua, “imbuh Wakapolda.

Wakapolda juga berharap para panitia dapat bekerja dengan baik sehingga kegiatan terlaksana dengan baik pula. Wakapolda mengajak stakeholder untuk saling mengingatkan lantaran kegiatan tersebut bekerjasama dengan instansi lain oleh sebab itu harus dilaksanakan secara humanis.

Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs.Mulyadi Kahani menyampaikan terima kasih atas kehadiran para PJU Polda Papua dan 5 pilar keselamatan. Mulyadi berharap masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.
Hal itu disampaikan Mulyadi lantaran pada kegiatan sebelumnya, kurang mendapat respon dari masyarakat. Melalui Badan Usaha Milik Daerah/Negara (BUMN/BUMD) dan stakeholder dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut agar lebih meriah. (Zulkifli) 

Dibaca 223 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.