Bupati Jayapura Terima Bantuan Tempat Sampah dan Papan Imbauan | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Bupati Jayapura Terima Bantuan Tempat Sampah dan Papan Imbauan

Kabupaten Jayapura Penulis  Sabtu, 09 Februari 2019 13:43 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sentani, - Bupati kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SS, M.Si menerima bantuan tempat sampah dan papan himbauan dari komunitas Yanggo.

Penyerahan bantuan pada Jumat (8/2) kemarin disaksikan oleh Marsma TNI Ir Tri Bowo budi santoso,MM.Tr.(Komandan Lanud Silas Papare) ,  AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH. M. Si (Kapolres Jayapura) ,  Kapten Inf Alfa Efriandi (Perwakilan 751 Raider),  Kompol Hakim Sode, SH., MH (Kapolsek Sentani Kota) , Budi Projonogoro Yoku (Kadistrik) dan Lettu Inf Jupri Al Rasyid (Wadanramil Sentani 1701- 01)

Salah seorang perwakilan komunitas Yanggo saat menyerahkan bantuan ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah suatu kehormatan bagi komunitas Yanggo untuk berkumpul sama-sama untuk membersihkan kabupaten Jayapura ini dengan hati yang tulus menuju GO ADIPURA. "Kami Komunitas Yanggo dengan pemuda-pemudi Jayapura ini turut membantu pemerintah dengan menyumbang tempat sampah sebanyak 20 buah dan alat pengait sampah sebanyak 15 buah untuk kegunaan masyarakat banyak mudah- mudahan dapat membantu masyarakat sehingga mereka membuang sampah pada tempatnya," ujarnya.

Sementara itu Bupati Jayapura menyampaikan terimakasih atas perhatian komunitas Yanggo.  "Terima kasih kepada kalian semua telah dapat menggerakkan masyarakat banyak untuk membersihkan kota ini sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul disini untuk sama-sama membersihkan sampah-sampah yang ada di lingkungan kita ini," ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga disini mendapatkan kesadaran sehingga dia peduli dengan lingkungannya, karna kegiatan ini tidak akan dilaksanakan tiap hari maka dari itu dengan adanya kegiatan ini saya harap masyarakat dapat lebih peduli lagi.

"Terima kasih atas partisipasinya sudah membantu untuk membersihkan kota ini menuju GO ADIPURA tapi saya harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat disini lebih peduli dengan lingkungannya dan tidak lagi membuang sampah sembarangan," ujar bupati mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Danlanud menyampaikan terimakasih kepada komunitas Yanggo dan masyarakat sudah peduli dengan kebersihan Kota Sentani ini untuk itu marilah kita sama-sama membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar sepanjang jalan ini dan saya harap kepada masyarakat kegiatan ini akan terus terlaksana untuk kedepannya jangan hanya untuk menuju GO ADIPURA saja tapi untuk selamanya kegiatan ini tetap terlaksana.

" Kepada masyarakat saya sampaikan untuk tidak membuang sampah sembarangan karena itu akan dapat menyebabkan penyakit bagi diri kita sendiri dan masyarakat banyak untuk itu pergunakanlah tempat sampah yang sudah disediakan oleh pemerintah," himbau Danlanud.

Dibaca 419 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.