Bulan Depan, Skuad Persewar Diumumkan | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Bulan Depan, Skuad Persewar Diumumkan

Olahraga Penulis  Kamis, 07 Februari 2019 11:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Manajemen Persewar Waropen akan mengumukan skuadnya bulan Maret nanti.

Manajer Persewar Yulens F. Bonay, mengatakan, rencana pengumuman skuad Persewar setelah seleksi pemain di Jayapura dan Waropen rampung.

Jadi, kick off Liga 1 dan Liga 2 musim ini baru digelar setelah Pemilu Presiden, nantinya, kalau daftar pemain sudah diberikan tim pelatih, kita laporkan kepada ketua umum baru diumumkan,” ujarnya sela-sela memantau seleksi pemain di lapangan Volta PLN Waena Jayapura, Rabu sore.

Julesn berharap kerangka tim Persewar segera dibentuk oleh pelatih dalam bulan ini, sehingga mulai bulan depan sudah kita gelar pemusatan latihan.

"Saya percaya tim pelatih Persewar yang dimpin coach Carolino Ivakdalam mampu memilih pemain secara objektif," katanya.

Menurut dia, liga 3 berbeda dengan liga 2. Dimana, liga 3 ada batasan usia. Oleh karena itu, manajemen membuka peluang untuk pelatih merekrut pemain-pemain yang sudah berpengalaman di liga 1 Indonesia.
“manajemen berharap proses perekrutan pemain harus dilakukan secara cermat sehingga pemain yang didapat sesuai yang diinginkan.

Terkait dengan pemain Persewar musim lalu, kata Julens, pemain yang dipertahankan akan menjadi bagian dari diskusi pelatih dan manajemen nanti.

“tentu pemain dipertahankan akan diputuskan bersama-sama pelatih dan manajemen,” ujarnya.

Dibaca 268 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.