Mabuk, Pengendara Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan | Pasific Pos.com

| 26 June, 2019 |

korban saat berada di rumah sakit  usai terlibat kecelakaan korban saat berada di rumah sakit usai terlibat kecelakaan

Mabuk, Pengendara Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan

Kriminal Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 20:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga dalam keadaan pengaruh minuman keras, pengendara sepeda motor Yamaha Fizr, bernama Ricky (32) warga jalan Poros Sp Nabire Barat Kabupaten Nabire tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor Yahama Jupiter saat melintas dijalan Poros Kalibumi SP 1 Nabire, Selasa (5/2) sore.

Ricky yang merupakan pengendara motor FizR meninggal dunia dilokasi kejadian akibat benturan keras di kepala, sedangkan pengendara motor  Yamaha Jupiter Yusai Douw (22) yang berboncengan dengan Albertus Pigai (22) kini masih dirawat di RSUD Nabire akibat luka cukup serius.

Data yang dihimpun dari Humas Polda Papua menyebutkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIT, ketika itu Ricky, korban meninggal dunia, melintas  dengan kecepatan tinggi menggunakan motor milik. Karena dalam keadaan mabuk Korban tidak memperhatikan motor Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh  Yusai Douw (22) dari arah berlawanan sehingga menyebabkan kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kasus kecelakaan itu kini telah ditangani oleh Unit lakalantas Polres Nabire, dimana motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk dijadikan barang bukti, serta keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Kejadian kecelakaan tersebut  disebabkan oleh pengendara Motor Yamaha Fizr sedang dalam keadaan dipengaruhi oleh minuman keras sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan korban menabrak pengendara motor Yamaha Jupiter Z," terangnya.

Mantan Wakapolres Depok ini pun menghimbau kepada seluruh pengendara agar tidak mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dalam keadaan mabuk, dikarenakan dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Dibaca 163 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.