Masih Ada OPD yang belum Menyelesaikan Laporan Keuangan 2018 | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Masih Ada OPD yang belum Menyelesaikan Laporan Keuangan 2018

Papua Barat Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 12:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Meski sudah ada di bulan Februari 2019, ternyata masih ada OPD yang belum menyelesaikan laporan keuangan tahun 2018. Hal itu terungkap dalam apel gabungan OPD di halaman kantor Bupati Manokwari, Senin (4/2).
Kepada OPD, bagian, distrik, dan kelurahan yang belum menyelesaikan laporan keuangan tahun 2018, Sekda Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita mengingatkan untuk segera menyelesaikannya.

“Ini warning terakhir, segera diselesaikan. Masih ada beberapa OPD yang belum selesai dan ada beberapa distrik yang belum selesai,” ujar Makatita.

Sesaat sebelum mengakhiri arahannya kepada ASN pada apel tersebut, dia kembali mengingatkan OPD, distrik, dan kelurahan yang belum menyelesaikan laporan keuangan tahun 2018 untuk segera diselesaikan. Sebab, dalam waktu dekat BPK akan memeriksa laporan keuangan tahun 2018.

Ditanya Tabura Pos usai apel terkait sanksi kepada OPD atau distrik yang belum menyelesaikan laporan keuangan tahun 2018, Makatita mengatakan, dirinya baru tiba di Manokwari, sehingga akan dicek ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. OPD dan distrik atau kelurahan yang belum menyelesaikan laporan keuangan itu, kata dia, akan didorong untuk segera menyelesaikannya. (BNB-R3)

Dibaca 272 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.