Borai Gantikan Ullo sebagai Anggota DPRD Manokwari | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Borai Gantikan Ullo sebagai Anggota DPRD Manokwari

Papua Barat Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 12:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – DPRD Kabupaten Manokwari menggelar Sidang Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD dari Kartina Ullo kepada Anike Mansim Borai, Senin (4/2).

PAW anggota dewan itu dilaksanakan atas dasar Keputusan Gubernur Papua Barat tentang Peresmian Pemberhentian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Manokwari masa jabatan 2014-2019 atas nama Kartina Ullo dan Keputusan Gubernur Papua Barat tentang Peresmian Pengangkatan Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Masa Jabatan 2014-2019 atas nama Anike Mansim Borai.

“Dengan penggantian antarwaktu itu, maka Anike Mansim Borai memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan anggota DPRD lainnya,” ujar Wakil Ketua DPRD Manokwari, Frengky Awom memimpin sidang paripurna tersebut.

Menurut Awom, sisa masa jabatan 2014-2019 relatif tidak lama lagi, namun dia meyakini kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu segera dapat menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dan fungsi kedewanan. Selain itu, bersama dengan anggota dewan lainnya bersama-sama menyelesaikan program  dan agenda kerja yang belum terlaksana, sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan apa yang menjadi harapan masyarakat Manokwari dapat terwujud sebelum masa jabatan 2014-2019 berakhir.

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudari Kartina Ullo atas dedikasi dan pengabdiannya yang tulus kepada seluruh masyarakat Manokwari selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Manokwari,” tukasnya. (BNB-R3)

Dibaca 327 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX