Dandim 1711 Minta Prajurit Bijak Gunakan Medsos | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Prajurit Dan Ibu Persit Saat Menyimak Arahan (foto:ist) Prajurit Dan Ibu Persit Saat Menyimak Arahan (foto:ist)

Dandim 1711 Minta Prajurit Bijak Gunakan Medsos

Papua Selatan Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 12:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf  Candra Kurniawan, S.E meminta kepada seluruh warga Kodim 1711/BVD baik prajurit TNI maupun ibu Persit agar dalam menggunakan media sosial lebih bijak dan dapat menjaga nama baik satuan serta keluarga. Hal itu ia tekankan saat memberikan  pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1711/BVD dan Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD bertempat di Aula Bung Hatta Kodim 1711/BVD belum lama ini.

Pengarahan yang dilakukan oleh Dandim tersebut bertujuan untuk memberi penekanan dan mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 1711/BVD serta Ibu Persit dalam menghadapi berbagai perkembangan yang timbul dewasa ini.
“Terlebih menjelang pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah bisa dipastikan bahwa suhu politik di negara ini seakan menjadi semakin naik, untuk itu kita agar pandai dalam melihat dan menganalisa berbagai isu yang berkembang serta tetap waspada dengan mengutamakan deteksi dini serta cegah dini untuk mengantisipasi segala sesuatu yang akan terjadi,"ujar Dandim.

Dandim menekankan kepada anggota TNI khususnya Kodim 1711/BVD bahwa posisi TNI adalah netral dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kemudian untuk ibu-ibu Persit diharapkan agar tetap menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pandangan masing-masing dan tidak ada paksaan.

Dibaca 188 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.