Jacobus Itaar Jabat Ketua Panpel Persipura | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Jacobus Itaar Sos , M.Si Jacobus Itaar Sos , M.Si

Jacobus Itaar Jabat Ketua Panpel Persipura

Olahraga Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 11:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengangkat Jacobus Itaar Sos , M.Si sebagai Ketua Panpel Persipura masa jabatan di kompetisi 2019.

Penunjukan Jacobus Itaar menggantikan Matias Mano sebagai ketua Panpel diputuskan dalam rapat terbatas yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Waringin, Kotaraja, kemarin, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano (BTM).

"Saya berharap, dengan pembentukan Panpel yang baru ini dapat bekerjasama dengan manajemen untuk menata kembali apa yang menjadi pekerjaan rumah pada musim lalu," kata BTM dalam rapat terbatas tersebut.

BTM pun mengatakan bahwa pihak Panpel juga bisa bekerjasama dengan semua pihak agar pada pelaksanaan kompetisi khususnya laga Persipura di Stadion Mandala dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, sebagai ketua Panpel Persipura yang baru , Jacobus Itaar menyampaikan banyak terima kasih dan siap bertangung jawab atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Ketua Umum Persipura , Benhur Tomi Mano .
 Ya , pertama saya sampaikan terima kasih kepada ketua umum Persipura atas kepercayaan ini . Kepercayaan ini harus dilaksanakan dengan penuh tangung jawab , bagimana kita harus membantu Persipura untuk berprestasi di tahun ini ", ungkap.

 Itaar juga berkomitmen akan berusaha bagimana menarik penonton ke Stadion Mandala memadati tribun guna menyaksikan secara langsung Boaz Solossa dan kawan - kawan berlaga di laga kandang .
       " Kita harus usahakan , bagimana penonton harus memadati Stadion Mandala di Kompetisi tahun ini . Kita juga berkomitmen bersama teman - teman untuk tetap transparan dalam laporan hasil penjualan tiket ", tegasnya.

Dibaca 174 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.