SMP YPPK Kristus Raja Jayapura Gelar Rapat Persiapan Reuni Akbar | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

SMP YPPK Kristus Raja Jayapura Gelar Rapat Persiapan Reuni Akbar

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Minggu, 03 Februari 2019 11:21 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- Alumni SMP YPPK Kristus Raja Dok V Jayapura menggelar rapat persiapan reuni akbar yang diagendakan akan dilaksanakan pada 27 Juli 2019.

Para alumni dari berbagai angkatan menggelar rapat perdana di aula SMP YPPK Kristus Raja Dok V Jayapura, Sabtu, (2/2/2019) malam.

Rapat perdana yang berlangsung dalam keakraban ini menjadi ajang reuni bagi para alumni yang ditinggal di wilayah Jayapura untuk membentuk panitia reuni akbar dan agenda kerja lainnya.

Johanes Michael Sembel alumni angkatan 1992 kepada pers mengatakan, rencana reuni yang akan digelar nantinya sebagai wadah bagi alumni untuk saling bersilaturahmi setelah memiliki kesibukan masing-masing.

"Kegiatan ini sebagai wadah untuk bertemu, walaupun kami intens berkomunikasi melalui media sosial, tapi kita ingin bersilaturrahmi berjalan dengan pertemuan, yang melibatkan seluruh alumni dari anggatan 90-an," katanya.

Menurutnya, alumni yang berdomisili di Jayapura akan membentuk panitia dan membahas terkait persiapan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kegiatan reuni ini masih cukup lama, tapi  persiapan demi persiapan  harus dimatangkan mulai dari sekarang agar nantinya kegiatan berjalan bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Dikatakan, sebelum pelaksaan reuni, panitia mungkin akan melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dan mengunjungi beberapa panti asuhan di wilayah Jayapura.

Sementara Marthen Rumbewas alumni 1993 mengungkapkan, dirinya akan mensupport kegiatan alumni dan siap berkontribusi dalam rangka menyukseskan reuni akbar yang akan dilaksanakan bulan Juli mendatang.

Namun, dirinya berharap para alumni juga dapat berkontribusi untuk kemajuan sekolah SMP YPPK Kristus Raja Dok V Jayapura.

“kita melihat pembangunan sekolah kita sangat lambat jika dibandingkan dengan sekolah lain di wilayah Jayapura,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap dalam kegiatan reuni akbar nanti, ada kontribusi dari semua alumni yang sudah sukses untuk memajukan SMP YPPK Kristus Raja Dok V Jayapura.

“tugas kami selaku alumni, yang sudah berhasil harus berkontribusi untuk kemajuan sekolah dari sisi sarana dan prasarana sekolah, atau hal lainnya,” ujarnya lagi.

Dibaca 503 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.