Kompolnas Apresiasi Kinerja Satgas Binmas Noken Polri Di Timika | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Kompolnas Apresiasi Kinerja Satgas Binmas Noken Polri Di Timika

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 03 Februari 2019 11:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum mengujungi dan melihat secara langsung perkembangan spot pertanian dan spot pendidikan Binmas Noken Polri  di Kabupaten Mimika, Sabtu (02/02).

Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum yang didampingi oleh kepala sekretariat Kompolnas Brigjen Pol Yehu Wangsa Jaya M.kom meninjaun langsung dan berbincang-bincang dengan kelompok tani binaaan Binmas Noken di kampung Wonosari SP 4, Timika.

Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum mengatakan apa yang dilakukan oleh Binmas Noken sangat luar biasa dimana kurang dari satu tahun berjalan namun lahan pertanian tersebut mampu dipanen hingga beberapa kali baik jagung,sayur mayur maupun umbi- umbian.

Selanjutnya Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke distrik Kwamki Narama untuk melihat secara langsung kegiatan Polisi Pi Ajar yang dilakukan oleh anggota satgas binmas kepada anak anak yang ada di Kwamki Narama.

Kegiatan Polisi Pi Ajar yang memberikan pengetahuan kebangsaan, cinta tanah air, serta nasionalisme menghiasi anak-anak pun dengan semangat mengucapkan pancasila secara bersama sama dan nampak keceriaan serta kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak yang mengikuti kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri (Polisi Pi Ajar).

Komisioner Kompolnas Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum mengungkapkan jika Kompolnas secara khusus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada satgas binmas noken atas kinerjanya selama ini yang telah memberikan banyak hal positif untuk masyarakat di papua.

“Kami tim yang datang sangat mengapresiasi kinerja dari Satgas Binmas Noken ini, karena banyak menghasilkan hal positif, dalam hal ini kami sangat mendukung program Binmas Noken ini dan berharap program ini dapat menjadi contoh di polres polres yang lain,”ujar mantan Kapolda Papua ini.

Mantan Kapolda Papua ini juga berharap agar program Binmas Noken Polri dapat terus dipertahankan dan dapat dijadikan contoh oleh Polres Polres lain dalam memberikan pelayanan dan juga membantu perekonomian Masyarakat Papua.

Dibaca 250 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.