BTM Canangkan HUT Kota Jayapura ke 109 dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi | Pasific Pos.com

| 16 September, 2019 |

BTM Canangkan HUT Kota Jayapura ke 109 dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi

Kota Jayapura Penulis  Sabtu, 02 Februari 2019 11:16 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura, Walikota Jayapura Dr. Benhur Tommi Mano mencanangkan peringatan  HUT Kota Jayapura ke 109 dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi. Thema yang diusung tahun ini dengan "Hidup Takut Akan Tuhan Dan Peduli Lingkungan" dengan sub thema "Melalui HUT Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi yang ke 109 kita mewujudkan jehidupan masyarakat yang takut akan Tuhan dan peduli dengan lingkungan". Kegiatan ini diselenggarakan  di Taman Imbi, Jumat (1/2).

Ketua panitia Robby Kepas Awi, SE., MM yang juga selaku Kepala Bapeda Kota Jayapura menjelaskan bahwa maksud dan tujuan mengenang beradaban sejarah masuknya injil ke Tanah Tabi dan memperingati HUT Kota Jayapura yang ke 109 serta pembangunan Kota Jayapura masa kepemimpinan Drs. Benhur Tomi Mano, MM.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini dipusatkan di Taman Imbi Kota Jayapura dengan berbagai kegiatan antara lain jalan santai, senam, pembagian doorprize dan pemeriksaan kesehatan oleh dinas kesehatan secara gratis.

Pada kesempatan ini Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya mengatakan Kota Jayapura akan melaksanakan ulang tahun yang ke 109 , sebagai warga yang beriman kita harus mensyukuri tempat tinggal kita bersama Kota Jayapura. "Kota Jayapura merupakan kota matahari terbit yang mana merupakan surga kecil yang turun ke bumi. Kegiatan ini kita memakai tema hidup  takut akan Tuhan dan menjaga lingkungan yang diciptakan Tuhan. Marilah kita merayakan HUT kota Jayapura dengan sangat meriah dengan bahagia dan memperingati hari masuknya Injil ke Tanah Tabi," ujar BTM

"Saya akan mengeluarkan Perda Kota harus mewajibkan masyarakat yang berbelanja di toko-toko besar untuk membawa Noken atau kantong sendiri karena saya akan mengurangi sampah plastik di Jayapura. Saya mengharapkan kepada warga kota Jayapura untuk membantu pemerintah kota Jayapura untuk menjaga lingkungan di Kota Jayapura," ujar Walikota BTM seraya mengakhiri sambutannya.

Dibaca 380 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.