Pelatih Persipura Dapat Kejutan Ulang Tahun | Pasific Pos.com

| 19 July, 2019 |

Pelatih Persipura Dapat Kejutan Ulang Tahun

Olahraga Penulis  Sabtu, 02 Februari 2019 11:14 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura Luciano Gomes Leandro mendapat kejutan ulang tahun dari manajer Rudi Maswi, pemain dan staf pelatih usai menjalani latihan sore  di stadion Mandala Jayapura.

Luciano merayakan ulang tahun yang ke-53 hari ini, Jumat (1/2/2019), dengan mendapat kue ulang tahun dari manajemen Persipura.

Dari pantauan media ini, kue Ulta tersebut dibawa manajer Rudi Maswi dan diberikan kapten tim Boaz Salossa selanjutnya diserahkan kepada sang pelatih, dan para pemain menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'.

Luciano kepada awak media mengaku, senang mendapat sambutan yang baik dari pemain dari manajemen Persipura. “saya senang sekali, diterima sebagai satu keluarga di tim Persipura,” ujarnya.

Dikatakan, walaupun jauh dari keluarganya di Brasil, dirinya masih mendapat ucapan selamat ulang tahun dari keluarga besar Persiprua Jayapura.

Luciano berharap, suasana kekeluargaan yang bagus di kubu Persipura menjadi satu motivasi dirinya untuk bekerja untuk meraih prestasi bersama tim “Mutiara Hitam” julukan Persipura Jayapura.

“saya berharap kita tetap kompak, karena tugas kita kedepan masih jauh sekali, Para pemain harus selalu menjaga kekompakan, itu yang peling penting,” ungkapnya.

Kapten tim Boaz Salossa juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun buat caoch Luciano.

"Selamat ulang tahun buat coach Luciano, semoga di ulang tahun ini bawa berkah sehingga kami dapat meraih prestasi di kompetisi musim ini," ucapnya.

Dibaca 236 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.