PSSI Setujui Laga Persipura vs Persidago 8 Februari | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

PSSI Setujui Laga Persipura vs Persidago 8 Februari

Olahraga Penulis  Jumat, 01 Februari 2019 18:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui  PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyetujui  surat permohonan Persipura Jayapura yang ingin mengundurkan jadwal pertandingan lawan Persidago Gorontalo dalam laga leg kedua Piala Indonesia.

Persipura meminta laga melawan Persidago yang dijadwalkan berlangsung 5 Februari  di Stadion Mandala Jayapura diundur lantaran tanggal 5 Februari  adalah Hari Masuknya Injil di Tanah Papua.

"Secara resmi kami telah menerima surat dari PSSI terkait pelaksanaan leg 2 babak 32 besar antara Persipura Jayapura vs Persidago Gorontalo. PSSI telah menetapkan perubahan hari dan tanggal pertandingan sesuai permohonan kami, yakni semula dijadwalkan tanggak 5 Februari 2019, dirubah menjadi tanggal 8 Februari 2019, di Stadion Mandala Jayapura," ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun dalam rilis yang diterima media ini, Jumat.

Bento mengatakan, laga leg kedua akan disiarkan langsung Jawapos tv pukuk 15.30 wit.

Bento menambahkan, hari ini, kami juga melakukan seleksi terhadap salah satu penjaga gawang lokal, atas nama Yusak Rejauw, ini termasuk bagian dari apa yang diinstruksikan oleh Ketua Umum untuk melakukan penjaringan dan seleksi bagi talenta-talenta lokal.

"Kita akan berikan ruang seleksi ini kepada Yusak Rejauw, selanjutnya sang pemain harus menunjukkan yang terbaik selama masa seleksi, karena penentuannya tidak lagi menjadi bagian kami, tetapi keputusan pelatih kiper dan usaha pemain itu sendiri," ujarnya.

Persipura, kata Bento masih masih lihat kemungkinan seleksi untuk pemain lain sesuai kebutuhan tim dan sesuai keinginan pelatih kepala Luciano Leandro.

Dibaca 243 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.