New Avanza dan New Veloz Semakin Modern dan Stylish | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

New Avanza dan New Veloz Semakin Modern dan Stylish

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 29 Januari 2019 19:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura- Membuka awal tahun 2019 Toyota Indonesia meluncurkan New Avanza dan New Veloz yang hadir dengan penampilan yang semakin modern dan stylish. Penyegaran yang dilakukan menghadirkan karakter yang kuat berkualitas global yang diproduksi di Indonesia dengan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda untuk para konsumen.

Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader, terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.
“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, kami besyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil, “ujar Edward David Lontoh, President Director PT Hasjrat Toyota, Selasa (29/1/2019).

Untuk memberi nilai tambah yang lebih tinggi kepada konsumen, New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smartentry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.

Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Disamping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan6speaker.Selainitu,untuksemuavarianVelozdanAvanza1.5G,headunit, security system back sensor, dan out ermirrornya juga telah menggunakan integrated system.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspense New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak di kendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

“New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang, “jelasnya.

Pada fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Air bags, Seat belt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

“Berbagai kelebihan yang dimiliki New Avanza dan New Veloz menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setianya. Sejak diperkenalkan pada 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Sentuhan yang kami berikan pada New Avanza dan New Veloz senantiasa didasarkan kebutuhan pasar, “imbuhnya.  (Zulkifli)

Dibaca 209 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.