Caleg Nasdem Diminta Hindari Black Campaign | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Caleg Nasdem Diminta Hindari Black Campaign

Papua Barat Penulis  Selasa, 29 Januari 2019 14:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Bintuni, TP – Para calon anggota legislaif (celeg) partai Nasional Demokrasi (Nasdem), diminta dapat menjalankan ketentuan dan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) selama berkampanye.

Di samping itu, para caleg juga diminta dapat menjalankan politik yang santun dengan hati nuarani dan menghindari kampanye hitam (black campaign).

“Caleg-caleg Nasdem harus melakukan politik yang santun dengan hati nurani dan menghindari kampanye hitam,” pesan Ketua Umum Umum DPD Partai Nasdem, Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw pada acara sykuran pisah sambut tahun baru 2018-2019, di Lapangan Kampung Idut SP-4 Distrik Manimeri, Minggu (27/1).

Kasihiw mengatakan, acara syukuran dan pisah sambut tahun 2018-2019, bukan kampanye tetapi untuk mensyukuri apa yang sudah dilakukan pada 2018 dan dengan semangat memasuki tahun 2019.

Dirinya mengajak para pengurus, kader, dan caleg, selalu berpikir posisitf, memasuki tahun 2019, untuk membangun Teluk Bintuni, agar lebih baik lagi dan mewujudkan pemilu yang damai sebagaimana instruksi Ketua Umum DPD Partai Nasdem Papua Barat, Domingus Mandacan, serta dapat memenangkan hati masyarakat sebagaimana pesan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

“Mari, kita harus wujudkan pemilu yang damai dalam pileg, pilpres, jangan melakukan kampanye hitam tetapi berkampanye dengan hati untuk mensukseskan pileg dan pilpres tahun ini,” ujar Kasihiw.

Kasihiw yang juga sebagai Bupati Teluk Bintuni ini menambahkan, bila saat kampanye nanti, dirinya tidak dapat berkampanye naik panggung, karena akan lebih fokus menjalankan tugas sebagai bupati.

“Saya sudah memandatkan kepada Ketua Harian DPD Partai Nasdem Kabupaten Teluk Bintuni Simon Dowansiba untuk naik ke panggung untuk berkampanye mewakili dirinya. Dimana saya disini bersama TNI/Polri akan mendorong stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2019 hingga Pemilu itu berjalan sukses dan aman,” ujar Kasihiw. [ABI-R4]

Dibaca 189 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.