Dalam Waktu Dekat, Lanud Silas Papare Akan Lakukan giat “Bersih” | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Dalanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso saat tatap muka dengan awak media belum lama ini. Dalanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso saat tatap muka dengan awak media belum lama ini.

Dalam Waktu Dekat, Lanud Silas Papare Akan Lakukan giat “Bersih”

Kabupaten Jayapura Penulis  Senin, 28 Januari 2019 20:47 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Jayapura Go Adipura


SENTANI – Komandan Lanud (Danlanud) Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan bersih-bersih disepanjang jalan kota sentani. Selain itu juga pihaknya akan menyediakan tempat sampah dibeberapa titik yang menjadi tempat padat aktivitas masyarakat.

“Iya, rencananya dalam waktu dekat ini. Tujuannya ya mendukung program pemerintah untuk go Adipura,” aku Danlanud saat ditemui pasific Pos di ruang kerjanya belum lama ini.

Sehingga nantinya, kata Danlanud ini dapat menjadi contoh yang berimbas pada keterpedulian masyarakat.

“Terutama anak-anak kita yang mungkin belum terbiasa dengan kebersihan bisa sungkan (malu) saat tidak membuang sampah pada tempatnya,”ujarnya.

Danlanud juga menambahkan, bersamaan dengan kegiatan tersebut pihaknya akan melakukan penanaman pohon disekitar bukit Teletabis.

“Dimana kita juga akan mengundang jajaran Pemkab Jayapura untuk bersama-sama melakukan penanaman pohon. Nah, setelah penanaman pohon baru kita turun ke jalan-jalan untuk mmembersihkan sampah-sampah,”tukasnya.

Dibaca 146 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.