Polisi Tangani Kasus Dugaan Penyelundupan | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH Saat Memberi Keterangan (foto:ist) Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH Saat Memberi Keterangan (foto:ist)

Polisi Tangani Kasus Dugaan Penyelundupan

Papua Selatan Penulis  Senin, 28 Januari 2019 11:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA- Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH didampingi Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Suhardi mengemukakan bahwa saat ini polisi sedang menangani kasus dugaan penyelundupan satwa yang dilindungi keluar Merauke melalui Bandara Mopah Merauke. Tanggal 23 Januari sudah dibuatkan laporan polisi tentang Kasus dugaan penyelundupan kura-kura moncong babi.

Kita sudah melakukan penyelidikan, mudah-mudahan dari hasil penyelidikan akan ditingkatkan menjadi proses sidik dengan mengumpulkan barang bukti yang ada. Kami juga menyurat kepada pihak Bandara Mopah Merauke untuk meminta rekaman CCTV, periksa petugas X-Ray dan periksa petugas bandara  yang bertugas saat itu,”ungkapnya kepada wartawan Rumah Makan Sederhana  Kamis lalu.  Lebih lanjut dikatakan, berdasarkan informasi dan pemeriksaan saksi saksi ada dugaan penyelundupan dikarenakan ada barang berupa koper yang masuk ke bandara tanpa melewati  X-Ray.

“Namun barang bukti tersebut belum diketahui keberadaannya, kami belum tahu apa barangnya, dimana dan siapa yang amankan. Kami akan berupaya mengungkap kasus dugaan penyelundupan ini, proses penyelidikan lebih lanjut akan kami laksanakan dan kita bertindak secara professional. Tolong informasi dari semua pihak guna ungkap kasus ini, identitas pemberi informasi kami lindungi, jadi kita tunggu saja hasilnya,”pungkasnya.

Dibaca 235 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.