Kapolres:”Tim Jangan Berpuas Diri” | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Kapolres Bersama Tim Voli Merauke (foto:ist)   Kapolres Bersama Tim Voli Merauke (foto:ist)

Kapolres:”Tim Jangan Berpuas Diri”

Papua Selatan Penulis  Senin, 28 Januari 2019 11:36 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke menyampaikan terima kasih kepada seluruh Tim Bola Voli Kabupaten Merauke terutama kepada empat atlit bola voli pasir yang telah meraih juara pada Kejurda Kapolda Cup 2019 di Jayapura. Hal ini sampaikan pada acara makan  bersama di  Rumah Makan Sederhana  Jumat lalu.

"Saya sampaikan atas nama pribadi dan Ketua umum Pengkab PBVSI Merauke menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlit, pelatih, pengurus, ketua klub, Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke,  Koni Kabupaten Merauke,  semua sponsor dan warga masyarakat Merauke yang telah membantu baik moril dan materil sehingga tim Bola Voli Kabupaten Merauke memperoleh hasil yang cukup membanggakan.
Jangan pernah berpuas diri, tetap berlatih lebih giat dan tunjukkan kita Merauke pasti bisa juara di event-even besar  lainnya,” ungkapnya.

Pertandingan bola voli pantai  sudah selesai dengan hasil untuk dibagian putra keluar sebagai juara I Kabupaten Jayapura, juara II Kabupaten Merauke dan juara III dari Kabupaten Mappi. Sedangkan untuk bagian putri keluar sebagai juara I dari Kabupaten Jayapura 1,jJuara II Kabupaten Jayapura 2  dan juara III dari Kabupaten Merauke.  Kempat atlit voli pasir asal Kabupaten Merauke juara II putra atas nama Togret M. Emenu dan Jason M.Waitimo. sedangkan atlit voli pasir putri juara III yaitu Nonni M.Kutagi dan Ester Sayori.

Adapun  pelatih mereka yaitu  Obet Kaize, Enggelberta Kaize dan Frengky Stevi yang berjuang hingga mengharumkan nama Kabupaten Merauke di ajang bergensi tahunan di Jayapura itu. Selain mendapatkan 2 tropi besar kedua atlit putra dan putri juga mendapat predikat pemain terbaik, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Kemudian ada beberapa atlit yang akan memperkuat Provinsi Papua pada seleksi  Popnas antara lain Fredy Mahuze, Seron dan Paskalis Kamagai.

Dibaca 253 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.