Luciano Akui Kualitas Pemain Persipura | Pasific Pos.com

| 19 July, 2019 |

Luciano Leandro. Luciano Leandro.

Luciano Akui Kualitas Pemain Persipura

Olahraga Penulis  Senin, 28 Januari 2019 10:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Juru taktik baru Persipura Jayapura Luciano Leandro sudah bergabung bersama anak asuhannya di Gorontalo, Minggu, (27/1/2019).

Pelatih asal Brasil itu akan mendampingi timnya jalani laga perdana di Stadion 23 Januari 1942 Kabupaten Gorontalo dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (28/01/2019).

Menjamu tim tuan rumah Persidago Gorontalo, Luciono tidak meragukan kualitas para pemain Persipura Jayapura.
 “Saya baru tiba dan baru ketemu dengan teman-teman dari tim di Persipura, perjalanan jauh sekali dari Brasil sangat melelahkan. Tapi saya percaya Persipura punya pemain, mereka punya teknik dan motivasi dalam setiap pertandingan,” ujar Luciano dalam keterangan persnya, Minggu siang.

Dikatakan, Persipura adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. “menurut saya, persipura tim yang bagus dari dulu, dan pemain pasti sudah siap untuk pertandingan melawan Gorontalo,” ujarnya.

Terkait dengan lapangan, ia mengatakan kalau lapangan bagus jadi kita pasti akan memainkan permainan ciri khas Persipura dari kaki ke kaki,” jelasnya.

Sementara itu Penjaga Gawang Persipura Jayapura Fitrul Dwi Rustapa menargetkan kemenangan tim di pembukaan awal tahun 2019, apalagi dengan hadirnya seluruh pemain tentu menambah motivasi bagi semua pemain.

“Persiapan tim sudah siap, semua kumpul dan kita Persipura selalu kompak diluar maupun didalam lapangan karena kekeluargaan yang selalu kita bangun dalam tim ini. Jadi kita harus meraih kemenangan untuk pembukaan di awal tahun 2019 ini,” tandasnya.

Dibaca 237 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX