Danrem : ”Semua Masukan Akan Ditindak Lanjuti” | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Danrem 174/ATW, Brigjen TNI R.Agus Abdurrauf, S.IP (foto:iis) Danrem 174/ATW, Brigjen TNI R.Agus Abdurrauf, S.IP (foto:iis)

Danrem : ”Semua Masukan Akan Ditindak Lanjuti”

Papua Selatan Penulis  Jumat, 25 Januari 2019 07:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Danrem 174/ATW, Brigjen TNI R.Agus Abdurrauf, S.IP mengemukakan bahwa berbagai masukan yang disampaikan oleh berbagai pihak dalam acara silaturahmi dan coffee morning akan ditampun dan ditindak lanjuti bersama. Pasalnya cukup banyak elemen yang diundang karena menurutnya acara silaturahmi dengan berbagai elemen dalah momentum yang sangat berharga dan dikemas dalam konsep yang lebih santai sehingga suasana yang tercipta juga menjadi lebih cair.

“Semua masukan akan ditampung dan kita sharing terkait dengan temuan-temuan yang ada. Jadi  tetap akan kita tindak lanjuti  melalui kegiatan nyata demi mencari solusi yang terbaik,”jelasnya kepada wartawan di Makorem Rabu lalu. Lebih lanjut ia mengungkapkan, semua pihak merespon dengan sangat baik termasuk stake holder yang hadir. Hal ini sangat positif karena jika pimpinan-pimpinan yang ada di Kabupaten Merauke sudah sinergis dalam menjalankan tugasnya masing-masing tentunya akan memberi hasil yang maksimal.

Khususnya bagi masyarakat yang ada di daerah ini. Saat ditanyakan tentang netralitas TNI dalam Pemilu mendatang, ia menegaskan bahwa TNI tetap menjunjung netralitas dan akan selalu siap sedia membantu kepolisian dalam mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres sehingga berjalan dengan aman, tertib  dan lancar. Selain itu masyarakat juga bisa mengerti apa yang seharusnya bisa dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Dibaca 307 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.