Polisi Grebek Tempat Penjualan Sopi | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Sopi Yang Disita (foto:ist)  Sopi Yang Disita (foto:ist)

Polisi Grebek Tempat Penjualan Sopi

Papua Selatan Penulis  Jumat, 25 Januari 2019 07:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Rabu lalu sekitar pukul 15.49 WIT polisi telah menggrebek sebuah tempat yang dicurigai menjual miras lokal jenis sopi tepatnya di Jalan Ampera IV Kelurahan Maro. Selain penggrebekan, polisi juga melakukan penyitaan terhadap miras yang ditemukan. Adapun kronologis kejadian bermula ketika Polres mendapat informasi dari warga pada pukul 15.40 WIT.

Anggota Polres Merauke mendapatkan informasi bahwa di Jalan Ampera IV masih melakukan aktivitas penjualan miras lokal jenis sopi. Selanjutnya pada pukul 15.41 WIT, anggota memasuki kompleks Jalan Ampera IV dan melakukan penggeledahan di beberapa tempat yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan sopi.

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan 14 botol Sopi ukuran 600 ml yang disimpan dalam karung plastik warna putih. Namun saat penggrebekan tidak ditemukan pemilik minuman sopi tersebut sehingga identitas pemilik masih    dalam penyelidikan. Langkah-langkah yang dilakukan kepolisian setelah menerima laporan adalah melakukan pemeriksaan di tempat penyimpanan miras, mengamankan barang bukti, membuat laporan polisi serta melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Dibaca 191 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.