Hari Ini, Penyidik Tahap 1 Berkas Perkara Kasus Pembunuhan di Lembah Hijau, Wosi | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Hari Ini, Penyidik Tahap 1 Berkas Perkara Kasus Pembunuhan di Lembah Hijau, Wosi

Papua Barat Penulis  Rabu, 23 Januari 2019 06:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Penyidik Polsek Manokwari Kota sudah menyelesaikan berkas perkara, DP (58 tahun), tersangka kasus pembunuhan dengan korban, RB (34 tahun), di Lembah Hijau, Wosi, Manokwari, 18 Oktober 2018 lalu.

Plt. Kanit Reskrim Polsek Manokwari Kota, Ipda Mursalim mengatakan, penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak Kejari Manokwari dan segera melakukan tahap 1 yang direncanakan, hari ini, Rabu (23/1).

Dikatakan Mursalim, selain akan melakukan tahap 1 kasus ini, penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan forensik dari Labfor Mabes Polri berupa sampel darah yang terdapat pada pakaian terdakwa dan sampel darah pada pakaian korban.

“Selain hasil pemeriksaan sampel darah, penyidik juga masih menunggu hasil pemeriksaan beberapa barang bukti lain yang sudah dibawa ke Labfor Mabes Polri untuk diperiksa, seperti parang, pakaian, dan lain sebagainya,” kata Mursalim yang dikonfirmasi Tabura Pos di ruang kerjanya, kemarin.

Lanjut Kanit Reskrim, berkas tersangka, DP dan pemeriksaan saksi-saksi sudah diselesaikan penyidik dan direncanakan hari ini dilakukan tahap 1 ke Kejari Manokwari.

“Akhir bulan nanti kita berangkat ke Jakarta untuk mengambil hasil forensik dan barang bukti lain. Nanti kita tinggal lampirkan saja,” pungkas Mursalim. [CR45-R1]

Dibaca 191 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.