Pemkab Manokwari Siapkan Pengganti Direktur RS Pratama Warmare | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Pemkab Manokwari Siapkan Pengganti Direktur RS Pratama Warmare

Papua Barat Penulis  Rabu, 23 Januari 2019 06:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Manokwari sedang mempersiapkan pejabat yang akan ditunjuk sebagai direktur Rumah Sakit Pratama Warmare, menggantikan direktur lama yang sudah mengundurkan diri.

“Kita sudah ancar-ancarnya, akan menujuk pejabat yang baru untuk menangani menajemen di rumah sakit tersebut. Sudah ada ancar-ancarnya, tapi tunggu saja, nanti akan ada,” demikian dikatakan Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, kepada para wartawan saat melakukan kunjungan kerja di SD Inpres 11 Prafi, distrik Prafi, Selasa (22/1).

Budoyo mengatakan, penunjukan paling lama dilakukan bulan ini, karena prosesnya tinggal penerbitan Surat Keputusan (SK) Bupati.

Budoyo mengingatkan, siapa pun yang ditunjuk sebagai direktur RS Pratama Warmare, harus menjalankan perintah dan tidak boleh menolak.

“Artinya ketika siapa yang ditunjuk, tidak boleh beralasan, umpanya menolak, tidak ada. Ini perintah, jadi harus dilaksanakan,” tegas Budoyo.

Budoyo memaklumi, sejauh ini belum banyak masyarakat yang berobat di RS Pratama Warmare, karena selain tidak ada direkturnya, sarana prasana kesehatan juga kurang memadai.

“Oleh karena itu, mudah-mudahan dengan penunjukan direktur baru segera melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan itu, terutama untuk kebutuhan pasien,” pungkas Budoyo. [BNB-R4]

Dibaca 188 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX