Masalah Keluarga, Persipura Ijinkan Frisca Womsiwor Keluar | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

Frisca Womsiwor. Frisca Womsiwor.

Masalah Keluarga, Persipura Ijinkan Frisca Womsiwor Keluar

Olahraga Penulis  Selasa, 22 Januari 2019 21:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Friska Womsiwor akhirnya resmi pamitan kepada Persipura Jayapura. Dia memilih untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu.

“Pak Manejer, Rudy Maswi, tadi melapor ke saya bahwa Frisca Womsiwor sudah mohon ijin untuk meninggalkan Persipura Jayapura, Frisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil,” tegas Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Selasa, (22/1/2019).

Menurutnya, manajemen sudah ijinkan dan persilahkan Frisca untuk mencari tantangan baru bersama klub lain di kompetisi 2019.

“kita doakan karirnya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua,” katanya.

Sementara itu, Friska yang dikonfirmasi mengaku,  ada beberapa yang ingin menggunakan tenaganya. Tapi saat belum putuskan. ”Saya akan tentukan dalam beberapa hari ke depan,” ungkapnya.

Alasan Friska meninggalkan Persipura adalah karena ingin mencari tantangan baru dan menambah pengalaman.

“Saya ingin mencari tantangan baru, dan mengasah kemampuan saya. Selain itu, saya juga ingin membantu ekonomi keluarga,” ujar Friska.

Dibaca 350 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.