Hilang Kendali, Mobil Masuk Rawa | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Nampak Mobil Yang Mengalami Laka Tunggal (foto:ist) Nampak Mobil Yang Mengalami Laka Tunggal (foto:ist)

Hilang Kendali, Mobil Masuk Rawa

Papua Selatan Penulis  Selasa, 22 Januari 2019 07:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Pada 20 Januari 2019  pukul 14.45 WIT  di jalan trans Papua Sota tepatnya di kilo 62 Distrik Sota telah terjadi laka lantas yang menimpa mobil ILUX warna hitam dengan plat kendaraan B 9484 KBA. Wakapolsek Sota, Ipda I Wayan Yang berada di TKP membenarkan kejadian tersebut dan sopir dari kendaraan yang mengalami laka tunggal tidak mengalami luka.

Namun 3 penumpang dari mobil yg mengalami kecelakaan yaitu Waode Rabua Mengalami sakit pada tulang belakang dan nyeri pada perut, Waode Gamawari mengalami sakit pada tangan kiri serta bengkak dan Muryani mengalami nyeri pada tulang belakang.

Wakapolsek menjelaskan kejadian tersebut berawal saat mobil melaju dari Merauke tujuan Asiki melewati jalan trans Papua namun sampai di kilo 62 pukul 14.45 WIT, mobil ILUX hitam tersebut berpapasan dengan mobil ILUX warna putih dari arah Sota menuju Kota Merauke. Namun sebelum berpapasan sopir ILUX warna hitam An. Heris melihat mobil ILUX warna putih tersebut  terlalu ke tengah jalan dan tidak mau minggir akhirnya sopir ILUX warna hitam mengurangi kecepatannya hingga 80 km dan memilih lebih ke pinggir.

Pada saat itu ban mobil ILUX warna hitam sebelah kiri turun dari badan jalan sehingga tidak bisa dikendalikan. Akibatnya mobil menabrak pohon-pohon dan terguling masuk rawa. “Akibat kejadian itu 3 penumpang dilarikan ke Puskesmas Sota untuk mendapat perawatan. Selanjutnya ketiga korban dirujuk ke RSUD Merauke untuk mendapat pengobatan lebih lanjut,"terang Wakapolsek.

Dibaca 210 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.