IGTKI-PGRI Manokwari Gelar Ibadah Lepas Sambut Tahun Baru | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

IGTKI-PGRI Manokwari Gelar Ibadah Lepas Sambut Tahun Baru

Papua Barat Penulis  Senin, 21 Januari 2019 22:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Manokwari, menggelar ibadah lepas sambut Tahun Baru, di Taman Jokowi, SP 4, distrik Prafi, Sabtu (19/1). Ibadah dipimpin Pdt Helmy Simatauw.

Dalam firman Tuhannya, Pdt Simatauw mengajak semua yang hadir bersyukur kepada Tuhan, sebab Tuhan baik, dan kasih setiaNya nyata untuk selamanya, sebagaimana dalam Alkitab Mazmur 118 ayat 1.

“Bersyukurlah kepada Tuhan, kita yang ada saat ini, boleh melewati 2018 hingga sampai saat ini 2019 itu semua karena penyertaan Tuhan. Jadi, kita harus mengucap syukur hanya kepada Tuhan, bukan kepada yang lain,” tutur Pdt Simatauw.

Sementara itu, ketua panitia acara lepas sambut Tahun Baru, Lisbeth Pattikayhatu, dalam laporannya mengatakan, acara tersebut dapat terlaksana karena kontribusi para kepala dan para guru TK serta IGTKI-PGRI Kabupaten Manokwari.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama guru taman kanak kanak di lingkungan IGTKI-PGRI Kabupaten Manokwari, dan juga menghadirkan semangat baru dalam meraih apa yang dicita citakan organisasi IGTKI-PGRI Kabupaten Manokwari,” jelas Pattikayhatu.

Setalah ibadah, acara dilanjutkan dengan menggelar ramah tamah. [CR46-R4]

Dibaca 157 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX