KSPN Polda Papua Diganti | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin saat melantik Kepala SPN Polda Papua dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin saat melantik Kepala SPN Polda Papua dari pejabat lama kepada pejabat baru.

KSPN Polda Papua Diganti

Kota Jayapura Penulis  Senin, 21 Januari 2019 18:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – AKBP Taufik Irpan Awaluddin resmi menjabat sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua menggantikan Kombes Pol  Daniel Prio Dwi Atmoko melalui serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ruang Rastasamara Polda Papua, Senin (21/1) siang.

Serah terima jabatan kepala SPN Polda Papua dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol Martuani Sormin yang dihadiri pejabat Utama Polda Papua, Perwira Polda Polda Papua, PNS serta Ibu Bhayangkari.

Dalam Sambutan Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin menuturkan serah terima jabatan itu merupakan hasil dari pertimbangan dan kebijakan pimpinan POlri sebagai bagian dari system pembinaan karier dan regenerasi  untuk meningkatkan kinerja guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar selaras dengan perkembangan masyarakat.

“Jabatan yang kita sandang ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat, institusi dan negara, oleh karena itu laksanakan tugas dengan jujur dan ihklas demi kemajuan Polri khususnya Polda Papua,” unjarnya

Kapolda Pun mengucapkan terimah kasih kepada Kombes Pol  Daniel Prio Dwi Atmoko atas dedikasi dan jeripayahnya dalam mencurahkan segala pikiran dan tenaga, dalam kemajuan  kesatuan ini selama menjabat sebagai KaSPN Polda Papu.

Sementara untuk AKBP Taufik Irpan Awaluddin yang beru menjabat sebagai kepala SPN Polda Papua untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan menerusakan yang telah dibangun pejabat lama bahkan diharapkan untuk membuat terobosan-terobosan baru di lingkungan Polda Papua.

Dibaca 408 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX