Sandiaga Akan Kunjungi Merauke dan Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Yance Mambrasar didampingi relawan Gerakan Emak-Emak (Gema) dan Garuda Merah. Yance Mambrasar didampingi relawan Gerakan Emak-Emak (Gema) dan Garuda Merah.

Sandiaga Akan Kunjungi Merauke dan Kota Jayapura

Sosial & Politik Penulis  Senin, 21 Januari 2019 07:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Direncanakan,  Calon Wakil Presiden (Cawapres)  RI, Sandiaga Uno Solahuddin yang mendampingi Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, dalam waktu dekat ini bakal mengunjungi Merauke dan Kota Jayapura.

“Rencananya, Bang Sandi akan berkunjung ke Merauke pada 27 Januari 2019. Sedangkan ke Kota Jayapura, direncanakan pada 28 Januari 2019,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yance Mambrasar kepada Wartawan di Posko Pemenangan Partai Gerindra, Kota Jayapura, Sabtu (19/1/19), akhir pekan kemarin.

Bahkan, kata Yance Mambrasar, pihaknya telah menyiapkan beberapa kegiatan untuk menyambut moment kedatangan Cawapres Sandiaga Uno, termasuk silaturahmi bersama relawan Gerakan Emak-Emak (Gema) dan Garuda Merah.

Sebab, lanjut Yance Mambrasar, ekspektasi publik terhadap kedatangan Cawapres Sandiaga Uno pasca debat pertama cukup memberikana animo yang baik sekali, terutama di Papua.

“Ya, memang dominan emak-emak, dari Majelis Taklim akan terlibat penuh dalam moment menyambut kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ke Papua. Ini hasil penting pasca debat kemarin,” ungkapnya.

Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ke Merauke dan Kota Jayapura itu, diakui Yance Mambrasar, jika pihaknya sudah mengajukan rundown ke tim aju Cawapres Sandiaga Uno.

“Jadi, sementara kita lagi koordinasi tentang titik-titik pertemuan beliau nanti. Saya pikir di Merauke sudah kelar, karena sudah dipersiapkan sebelumnya. Kota Jayapura kita sementara lagi pemantapan,” terangnya.

Yang jelas, lanjuy Yance Mambrasar, untuk di Kota Jayapura, sudah dikoordinasikan titik-titik pertemuan yang akan dilakukan Cawapres Sandiaga Uno sudah fix.  

“Untuk Pak Prabowo, saya pikir pasti akan datang ke Papua, karena Aceh beliau sudah injak. Otomatis Papua harus, sehingga kita harapkan kehadiran beliau dalam rangka memberikan rasa pengayoman visi misi adil dan makmur,” harapnya. (TIARA)

Dibaca 338 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.