Inilah Tujuan Bank Indonesia Papua Gelar Pelatihan Wartawan | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Peserta pelatihan wartawan di Surabaya. Peserta pelatihan wartawan di Surabaya.

Inilah Tujuan Bank Indonesia Papua Gelar Pelatihan Wartawan

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 20 Januari 2019 17:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Surabaya – Manager Tim Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Papua, Galih Budi Utomo mengatakan, tujuan dari pelatihan yang digelar di Surabaya adalah agar lebih dekat dengan media massa sebab bagi Bank Indonesia media massa sangat penting untuk menyampaikan informasi tentang kebijakan Bank Indonesia sebagai bank sentral kepada masyarakat.

Galih juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang telah mensupport Bank Indonesia melalui tulisan di media masing-masing sehingga banyak informasi yang diketahui masyarakat.

Seperti diketahui, Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Papua menggelar pelatihan wartawan untuk wartawan media cetak, elektronik dan online. Kota Surabaya, Jawa Timur menjadi wilayah yang dipilih Bank Indonesia Papua dalam menggelar pelatihan pada 15-17 Januari 2019 dengan tema Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Jurnalistik.

Kegiatan pelatihan dibuka oleh Manager Tim Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Papua, Galih Budi Utomo diikuti 24 wartawan.

Kegiatan pelatihan berakhir dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba karya tulis bertajuk Pelaksanaan Kebijakan Bank Indonesia Tahun 2019.

Pemenang pertama dari lomba karya tulis ini diraih oleh Katharina Lita dari Liputan6.com, pemenang kedua diraih oleh Anwar Maga dari Antara.com dan pemenang ketiga diraih oleh Ahmad Jainuri dari Papuasatu.com serta hadiah hiburan untuk 6 wartawan dari 6 media massa baik cetak, elektronik dan online. (Zulkifli)

Dibaca 162 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.