Tabrak Median Jalan, Seorang Remaja Tewas Seketika | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

korban saat berada di rumah sakit setempat usai dievakuasi dari lokasi kejadian. korban saat berada di rumah sakit setempat usai dievakuasi dari lokasi kejadian.

Tabrak Median Jalan, Seorang Remaja Tewas Seketika

Kriminal Penulis  Minggu, 20 Januari 2019 17:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi, seorang pria bernama Ronald Wiliam (21) warga Jalan Surabaya Nabire, tewas seketika dilokasi kejadian usai motor Yamaha Jupiter yang dikendarai menabrak median jalan dan terbentur di sebuah pohon, saat melintas di Jalan Poros Nabire Samabusa, Kampung Sanoba, Sabtu (19/1) sore sekitar pukul 15:30 WIT.

Korban meninggal dunia dilokasi kejadian sebelum dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis. Korban tewas seketika akibat benturan cukup keras pada bagian kepala.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kecelakaan itu disebabkan lantaran pengendara tidak dapat mengendalikan laju kecepatan motor yang dikendarai sehingga korban menabrak median jalan.

"Kasus ini telah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Nabire, sudah dua orang saksi yang dimintai keterangan. Selain itu motor yang dikendarai korban telah diamankan untuk dijadikan barang bukti," jelasnya, Minggu (20/1) siang

Ia menerangkan kejadian itu terjadi ketika korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi
DS 2375 KH melaju dari arah samabusa hendak menuju kearah kota, setibanya di Kampung Sanoba, korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya kemudian menabrak median jalan selanjutnya membentur pohon sehingga korban jatuh terpelanting kebadan jalan.

"Kecelakaan tunggal ini murni kelalaian pengemudi, sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat agar mengendarai kendaraannya dengan penuh hati-hati," jelasnya.

Dibaca 202 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.