Dikabarkan Hilang, Seorang Wanita Ditemukan Tewas | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

korban saat dievakuasi dari dalam sungai korban saat dievakuasi dari dalam sungai

Dikabarkan Hilang, Seorang Wanita Ditemukan Tewas

Kriminal Penulis  Minggu, 20 Januari 2019 16:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA -  Setelah dikabarkan hilang sejak 14 Januari 2019 lalu, Werilai Yelipele warga kampung Walesi, kabupaten Jayawijaya ditemukan tewas terapung di sungai Wesakin Distrik Wouma, Wamena, Sabtu (19/1) siang.

Jazad korban pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Nopenus Wenda yang ketika itu hendak pergi bermain dipinggir sungai Wesakin.

Sesampai di kali tersebut saksi melihat ada mayat yang terapung ditengah kali, kemudian saksi melaporkan kepada warga setempat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kasus temuan mayat itu kini dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal Polres Jayawijaya guna melakukan penyidikan dan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti dari kematian korban.

"Kasus ini masih dalam penanganan rekan kami di Wamena, belum diketahui penyebab kematian korban, kami masih dalami," jelasnya Sabtu (19/1) sore.

Lanjut Kamal, dari keterangan keluarga, korban dikabarkan hilang sejak 14 Januari lalu, ketika itu korban berpamitan keluar rumah untuk pergi berkebun, namun tidak pulang hingga ditemukan tewas.

"korban pergi ke kebun setelah itu tidak pulang-pulang dan di cari oleh keluarga korban hingga saat ini korban telah ditemukan di kali wouma dengan kondisi tidak bernyawa.

Mantan Wakapolres Depok ini pun menambahkan langkah-langkah kepolisian yang diambil menerima yakni menerima laporan, mendatangi TKP, olah TKP, membawa mayat ke RSUD Wamena dan meminta hasil visum, meminta keterangan saksi serta membuat laporan polisi.

Dibaca 152 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.