Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Papua Barat Dirolling | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Papua Barat Dirolling

Papua Barat Penulis  Jumat, 18 Januari 2019 13:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari,TP– Mengawali aktifitas tahun 2019, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Papua Barat membuat gebrakan dengan menggeser atau merolling para pegawainya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Papua Barat, Rudolf Edward Rumbino mengatakan, rolling pegawainya hanya bermaksud untuk memberikan penyegaran dalam dunia kerja.

“Saya ingin ada perubahan, dimana para pegawai saya harus mampu menguasai banyak hal di instansi ini, sehingga mereka dirolling antar bidang tetap bisa bekerja,” jelas Rumbino kepada Tabura Pos, diruang kerjanya, Rabu (16/1).

Rumbino mengatakan, tahun ini merupakan tahun ketiga dirinya memimpin dinas lingkungan hidup dan pertanahan provinsi Papua Barat. Dirinya tidak ingin ada kepala bidang yang sengaja menarik stafnya untuk bergabung di jabatan barunya. “Semua pegawai dan honorer harus diberdayakan dan dibina, tapi tidak boleh pada satu bidang saja,”jelas Rumbino seraya mengatakan, telah mempelajari karakter staf-stafnya.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan perubahan di Instansi yang dipimpinnya, lanjut Rumbino memutuskan merolling pegawainya. “Jadi yang diganti ini bukan kepala bidang, tapi hanya pegawai yang masih memiliki golongan tertentu beserta para pegawai honorer, yang dalam hal itu masih kewenangan saya” jelas Rumbino mengutip motto.

Ia menegaskan, tidak ada maksud lain melakukan perubahan para pegawainya kecuali agar para pegawainya dapat menguasai banyak hal.“Jadi bukan hanya tau urus Amdal atau urus sampah, tapi mereka harus bisa mengetahui banyak hal. Dan, ini bermanfaat bagi mereka dikemudian hari,” tukasnya seraya menambahkan, rolling posisi demi kebaikan bersama.[CR46]

Dibaca 252 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.