Pemkab Manokwari akan Bentuk Paduan Suara Sendiri | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Pemkab Manokwari akan Bentuk Paduan Suara Sendiri

Papua Barat Penulis  Jumat, 18 Januari 2019 13:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Sesuai dengan petunjuk Bupati Manokwari, Pemkab Manokwari ingin membentuk tim paduan suara sendiri. Sebab, selama ini, belum ada paduan suara pemkab, sehingga setiap kali ada kegiatan Pemkab Manokwari selalu meminta paduan suara dari luar.

Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo mengatakan, sesuai petunjuk dari Bupati Manokwari, di lingkup Pemkab Manokwari harus ada paduan suara sendiri. “Dengan punya paduan suara sendiri, ketika ada kegiatan seperti upacara atau kegiatan lain, tidak akan kesulitan mencari paduan suara karena pemda sendiri sudah punya paduan suara. Oleh karena itu, coba nanti dipikirkan Sekda atau Plt. Sekda untuk mulai memilih ASN yang punya suara bagus,” ujar Budoyo saat memberikan arahan pada apel gabungan di halaman kantor Bupati Manokwari, Kamis (17/1).

Anggota paduan suara itu nantinya berasal dari ASN dan honorer di Pemkab Manokwari.Oleh karena itu, Sekda atau Plt. Sekda Kabupaten Manokwari diminta untuk memilih ASN dan honorer yang bisa bergabung dalam paduan suara Pemkab Manokwari.

“Makanya ketika TK saat ada pelajaran menyanyi jangan lari.Sekarang yang suaranya bagus dipakai sebagai anggota paduan suara.Dengan demikian, ketika ada kegiatan pemda tidak ada kesulitan mencari paduan suara karena sudah punya sendiri.Itu petunjuk Bupati yang perlu kita laksanakan bersama,” tukasnya.(BNB-R3)

Dibaca 206 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.