Bupati Imbau Warga Bintuni Tidak Golput | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Bupati Imbau Warga Bintuni Tidak Golput

Papua Barat Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 07:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Bintuni, TP – Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, mengajak masyarakat agar menyalurkan hak suaranya dan tidak golongan putih (Golput) pada Pemilu 17 April mendatang.   

“Saya berharap Pilpres dan Pileg berjalan dengan baik. Seluruh warga harus berbondong-bondong ke tempat pemilihan untuk mencoblos, jangan ada yang Golput,” seru Bupati dalam sebuah kesempatan, belum lama ini  

Bupati berharap, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tetap bergandengan tangan menjaga perdamaian.

“Karena dengan hidup rukun dan damai maka hidup akan lebih indah serta akan membawa kesejahteraan serta proses pembangunan dapat berjalan lancar dan baik,” pinta Bupati.

Orang nomor 1 di Pemkab Teluk Bintuni ini menambahkan, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, sudah banyak capaian keberhasilan pemerintah daerah yang dapat dilihat saat ini.

“Saya bersama dan Wakil Bupati Matret Kokop yang telah menjalankan tugas pemerintahan selama 2,5 tahun. Namun masih banyak yang harus kami berdua perjuangkan di tahun 2019. Untuk itu saya minta kepada seluruh warga masyarakat agar bersabar dan mendoakan agar program pembangunan pemerintah di tahun 2019 dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan,” ungkap Bupati.

Meskipun di 2018 banyak terjadi hambatan disebabkan faktor moneter secara global dan nasional, namun tekan Bupati, dirinya dan Wakil Bupati serta para pimpinan OPD akan menjalankan roda pemerintahan dengan melaksanakan pembangunan. [ABI***-R4]

Dibaca 117 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.