Calon Anggota Polri Ikut Kesamaptaan Jasmani | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Calon Anggota Polri Saat Mengikuti Kesemaptaan (foto:ist) Calon Anggota Polri Saat Mengikuti Kesemaptaan (foto:ist)

Calon Anggota Polri Ikut Kesamaptaan Jasmani

Papua Selatan Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 07:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka Program Bimbingan Dan Pelatihan (Binlat) calon anggota Polri bagi putra dan putri di Kabupaten Merauke tahun 2019 maka dengan dipimpin Kabag Sumda Polres Merauke, Kompol Ridwan  SH beserta seluruh staf BagSumdaRes Merauke melakukan pemeriksaan kesehatan dan kesemaptaan jasmani tahap ke II  di Lapangan Mapolres belum lama ini.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah80 orang yang terdiri dari pria 44 orang dan wanita 36 orang. Sebelum kesamaptaan jasmani kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan (mengukur denyut jantung  dan tekanan darah peserta Binlat) oleh PaurDokkes Polres Merauke dr. Moan Monika seserta staf Urdokkes dan pembagian vitamin kepada peserta Binlat.

Sedangkan untuk tes Kesamaptaan Jasmani para calon harus lari 12 menit dan pull-up, chinning, push-up, sit-up dan shutle run. Kabag Sumda Saat mengatakan bahwa yang dilakukan para calon masih merupakan tes awal sehingga perjalanan calon anggota Polri masih sangat jauh ke depan.

"Tetap Semangat dan terus berlatih untuk menggapai cita cita dan kepada peserta Binlat perlu tahu bahwa dalam rekruitmen tidak dipungut biaya dan tidak ada KKN. Apabila menemukan Pungli segera melaporkan via wa/sms 082248273216,  email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau Satgas Saber Pungli Kabupaten Merauke 081342848443.

Dibaca 233 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX