Kasdim 1709/Yawa Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPDI El-Shaddai | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Kasdim 1709/Yawa Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPDI El-Shaddai

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 20:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Yapen, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1709/Yawa Mayor Arm Mustafa Lara S.T meresmikan pembangunan gedung gereja GPDI El-Shaddai di Kampung Imandoa, kabupaten Kepulauan Yapen, yang ditandai dengan peletakan batu pertama, Rabu (16/1).

 Kasdim mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan Gereja ini semoga dapat mempersatukan kita dengan tidak membedakan suku, agama dan keyakinan yang lainnya.  "Kita do’akan bersama agar pembangunan gedung Gereja Baru GPDI El-Shaddai segera terwujud dan berjalan dengan lancar," ujar Kasdim.

Kasdim juga mengatakan bahwa dalam proses pembangunan Gereja ini, kami akan mengerahkan personil Kodim 1709/Yawa maupun Koramil 1709-01/Yapsel untuk membantu percepatan pelaksanaan pembangunan, agar gedung gereja yang baru ini dapat segera digunakan

“Kami berharap, dengan dibangunnya Gedung Gereja Baru ini akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Nasrani yang berada di kampung Imandoa dan warga sekitarnya. Sehingga terwujud umat nasrani yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, baik dalam kehidupan pribadi, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” terang Kasdim.

Sementara itu, Ketua Jemaat Pentakosta,  Timotius Dawer mewakili Jemaat El-Shaddai menyampaikan terimakasihnya kepada Kodim 1709/Yawa dan juga Koramil 1709-01/Yapsel serta semua pihak yang ikut serta mendukung pembangunan Gedung Gereja Baru GPDI El-Shaddai.

 “Semoga apa yang telah diberikan oleh bapak-bapak dalam mendirikan rumah Tuhan ini akan dibalas Nya dengan kebaikan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf A. H. Widagdo, Asisten 1 Kepulauan Yapen Porto Numberi, Kepala Dinas Perpustakaan Jayapura Pendeta Hans Hamadi M.Si, Pendeta Robert Hori dari Jayapura dan juga Jemaat GPDI El-Shaddai.

Dibaca 158 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.