PPD Diminta Fokus Dan Bersinergi | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Para Anggota PPD Saat Dilantik (foto:iis) Para Anggota PPD Saat Dilantik (foto:iis)

PPD Diminta Fokus Dan Bersinergi

Papua Selatan Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 09:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua KPU Merauke, Theresia Mahuze meminta agar anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) untuk focus dalam bekerja dan bersinergi dengan anggota PPD lainnya bahkan dengan PPS serta KPPS. KPU juga akan bekerja sama secara profesional untuk mengakomodir kesiapan PPD, PPS dan KPPS mengingat waktu yang tersisa 3 bulan lagi untuk mensukseskan Pemilu.

“Mari kita siap bekerja dengan integritas yang tinggi dan professional yang kuat guna mensukseskan agenda besar Bangsa Indonesia ini,” terangnya pada acara sumpah janji dan pelantikan penambahan calon anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) pasca putusan Mahkamah Kontitusi Republik Indonesia Nomor 31/PUU-XVI/2018 Pemilu 2019 se-Kabupaten Merauke di Hotel Itese kemarin.

Dikatakan bahwa beberapa waktu lalu KPU telah melakukan perekrutan untuk penambahan dua anggota PPD dan hasilnya telah terjaring 40 calon anggota PPD dan resmi dilantik sebagai anggota. Dengan pelantikan tersebut diharapkan petugas yang ada dapat membantu proses penyelenggaraan Pemilu di PPD masing-masing. “Kerja kita ini sangat mulia dan penuh tantangan yang sangat besar terkait dengan tanggung jawab kita sebagai penyelenggara Pemilu.

Sebab Pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 nanti sangat berat karena berlangsung secara serentak,”jelasnya. Lebih lanjut dikemukakan bahwa dalam pelaksanaan nanti resiko kesalahan pasti akan terjadi. Oleh karena itu ia berpesan kepada seluruh pihak terkait khususnya anggota PPD yang sudah dilantik sesama penyelenggara Pemilu untuk dapat bekerja dengan baik.

Dibaca 149 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.