Persipura Lepas Dua Pemain | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

 Panggih Prio Sembodho. Panggih Prio Sembodho.

Persipura Lepas Dua Pemain

Olahraga Penulis  Selasa, 15 Januari 2019 19:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Manajemen Persipura Jayapura melepas dua pemainnya, yakni Andri Ibo dan Panggih Prio Sembodho.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengakui, manajemen sudah melepas Andri Ibo ke Barito Putra, sementara Panggih Prio Sembodho dikembalikan ke klubnya Bhayangkara FC.

Ya, Andri Ibo surat keluarnya sudah saya tandatangani, dia satu-satunya pemain yang sudah  pamit kepada manajemen,” kata Tomi Mano ketika dikonfirmasi, Selasa siang.

Menurutnya, kiper pinjaman Persipura Panggih Prio Sembodho yang tampil baik diakhir kompetisi, akhirnya kita kembalikan ke klubnya Bhayangkara FC.   "dia (Panggih) kita sudah kembalikan ke klubnya,” katanya.

Hingga saat ini manajemen Persipura belum memutuskan pemain yang akan dipertahankan atau dicoret untuk musim 2019. Manajemen menunggu kepastian nilai sponsor dari Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia.

“kita belum lakukan evaluasi pemain, kita harap jika sponsor sudah sebutkan nilainya, maka manajemen akan segera dikontrak pemain,” urainya.

Diketahui, Barito Putera resmi memperkenalkan Andri Ibo sebagai pemain rekrutan barunya.

Mantan pemain Timnas U-23 itu diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggal pemain belakang Hansamu Yama Pranata dan Firly Apriasnyah.

Dibaca 464 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.